Advertisement

DPD LDII Kab. Purbalingga

Semangat Membangun Masjid Almanshurin




Purbalingga (27/3). Pimpinan Anak Cabang (PAC) LDII Sumingkir bersama warga semangat membangun Masjid Almanshurin di Dusun Lemahmeteng Desa Suningkir, Kecamatan Kutasari, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah. 

Wanto selaku PAC LDII Sumingkir menyampaikan rasa syukur atas pembangunan Masjid Almanshurin dengan penuh semangat. Ia juga meminta umat Islam meramaikan masjid yang dibangun warga LDII tersebut.

“Siapa yang membangun masjid karena Allah, maka Allah akan membangun baginya semisal itu di surga.” (HR. Bukhari no. 450 dan Muslim no. 533). Salah satu dasar inilah yang membangkitkan semangat dalam membangun masjid.

Kaum ibu-ibu pun tak mau kalah dalam semangatnya mencari pahala, mereka turut andil dalam gotong-royong selain menyediakan makanan dan minuman serta snack. Semua itu dilakukan guna memicu semangat warga yang sedang gotong royong dalam proses pengecoran masjid.

Lebih lanjut Sutrisno selaku Wakil Ketua Dewan Penasihat PC LDII Kutasari juga menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong pengecoran Masjid Almanshurin lantai 2 di wilayah PAC Sumingkir ini dimulai sejak pukul 08.00 s.d. 14.00 WIB diikuti oleh 24 orang warga LDII dan 18 warga simpatisan Dusun Karangpetir Desa Pekalongan Kecamatan Bojongsari dan 24 warga Dusun Lemahmeteng Desa Sumingkir Kecamatan Kutasari. Semoga menjadi amal jariyah bagi kita semua. Besar harapan kami dalam pembangunan Masjid ini bisa berjalan Aman, selamat, lancar dan barokah” tutup Sutrisno. (Fajar)

Labels: kegiatan PC, ldii untuk bangsa, organisasi

Thanks for reading Semangat Membangun Masjid Almanshurin. Please share...!

0 Komentar untuk "Semangat Membangun Masjid Almanshurin"

Back To Top