Advertisement

DPD LDII Kab. Purbalingga

Muswil DPW LDII Jateng





ldiipurblingga.org-Semarang (25/1). DPW LDII Jawa Tengah menggelar musyawarah wilayah (Muswil) pada 25-26 Januari 2020. Perhelatan akbar bagi warga LDII di Jawa Tengah ini, untuk memilih ketua DPW untuk periode 2020-2025. Muswil selain memilih ketua yang bakal menjalankan biduk organisasi, juga membahas masalah-masalah terkini di Jawa Tengah sekaligus memetakan jalan keluarnya.

Acara ini dibuka oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan dihadiri sekitar 300 peserta yang terdiri dari para ulama, dewan penasehat, ketua DPD, sekretaris DPD, dan jajaran DPW LDII Jawa Tengah. Perhelatan ini juga dihadiri Ketua Umum DPP LDII Abdullah Syam beserta jajaran pengurus DPP LDII lainnya.







"Semoga Muswil lancar dan Ketua serta pengurus dipilih melalui musyawarah mufakat , " ujar Ganjar selepas membuka Muswil

Ganjar menegaskan semangat LDII dalam mengembangkan organisasi melalui kolaborasi SDM dan Teknologi harapannya dapat memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat.

Sementara Ketua Umum DPP LDII , Abdullah Syam mengatakan dalam pemilihan DPW Jateng dilakukan dengan azas demokrasi musyawarah mufakat.

"Saya berpesan kepada anggota untuk memilih Ketua yang memiliki karakter, jujur, amanah, dan kerja keras dalam melaksanakan program-program sampai berhasil.

Menurut Ketua DPW LDII Jawa Tengah Singgih Tri Sulistiyono, acara ini juga strategis bagi warga LDII mengingat pada 2020, Jawa Tengah menggelar Pilkada seretan di 21 kabupaten/kota, “Momentum ini, kami mendorong agar warga LDII melaksanakan hak pilihnya, sebagai salah satu kontribusi terhadap demokrasi di Indonesia,” ujar Singgih, yang juga Guru Besar Universitas Diponegoro. (res)




Labels: organisasi

Thanks for reading Muswil DPW LDII Jateng. Please share...!

0 Komentar untuk "Muswil DPW LDII Jateng"

Back To Top