Advertisement

DPD LDII Kab. Purbalingga

Usaha Bersama (UB) Barokah PC LDII Kecamatan Kalimanah


MPPS UB Barokah PC LDII Kec. Kalimanah (foto : Final GM : 29.52)


ldiipurbalingga.org-Jum'at ' 24 Januari 2020 bertempat di Selabaya,   Usaha Bersama Barokah  (UB Barokah ) PC LDII Kecamatan Kalimanah mengadakan Musyawarah Para Pemegang Saham ( MPPS ) pertemuan ini sebagai bentuk laporan pertanggungjawaban pengurus UB dan sarana pengawasan  Para Pemegang Saham agar UB Barokah ini bisa berjalan lancar , berkembang dan barokah.

Musyawarah kali ini dihadiri oleh kurang lebih 25 orang peserta diantaranya  Ketua UB Barokah PC Kalimanah Bapak Wasihono , Pembina PC Bapak Hariyanto ,  Pembina UB DPD  Bapak H. Rofik dan Bapak H. Tauhid Hidayatulloh serta para pengurus UB Barokah dan Perwakilan Para Pemegang Saham.

Pada Kesempatan ini  MPPS dibuka dan dipimpin oleh Bapak Wasihono beliau melaporkan kondisi UB   kegiatan UB  dan keuangan UB yang dalam laporannya sudah mulai ada perbaikan , piutang piutang macet sebagian sudah kembali.  Sehingga  perwakilan para pemegang saham setuju untuk melanjutkan  kepengurusan UB yang sekarang dan mengusulkan untuk meningkatkan jenis bidang usaha lainnya.

UB Barokah ini didirikan dengan niat dan tujuan untuk meningkatkan perekonomian warga masyarakat agar hidup barokah dunia dan akhirot.

Post By :  Final GM : 29.52
Labels: kegiatan PC

Thanks for reading Usaha Bersama (UB) Barokah PC LDII Kecamatan Kalimanah. Please share...!

0 Komentar untuk "Usaha Bersama (UB) Barokah PC LDII Kecamatan Kalimanah"

Back To Top