Advertisement

DPD LDII Kab. Purbalingga

LDII PAC Selabaya Kab. Purbalingga Melakukan Penyemprotan Disinfektan pada Masjid Nurul Huda Selabaya

Penyemprotan Disinfectan di Masjid Nurul Huda (foto : RES)


LDIIPurbalingga – LDII PAC Selabaya Kab. Purbalingga mengadakan kegiatan bersih masjid dan penyemprotan cairan Disinfektan  di masjid Nurul Huda Desa Selabaya, Rabu (25/3).


Kegiatan dipimpin oleh takmir masjid Nurul Huda H. Ibrahim dan diikuti oleh beberapa warga LDII Masjid Nurul huda. Kegiatan bersih – bersih kali ini adalah mengikuti himbauan pemerintah terkait menjaga kebersihan fasilitas umum serta upaya menyikapi dan pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) yang sedang marak dan hampir terjadi di seluruh dunia.
“Kegiatan dimulai dari bersih-bersih lingkungan masjid, WC, dan penyemprotan cairan disinfektan pada masjid” ujar Takmir masjid H. Ibrahim.
Dijelaskan, kegiatan ini mendesak untuk dilakukan mengingat penyebaran covid-19 yang tidak bisa diprediksi dan berkembang sangat cepat.
“Kemudian dalam persiapan kegiatan tersebut, warga LDII melakukan persiapan hal-hal yang dibutuhkan untuk kegiatan dan paska kegiatan, seperti Handsanitizer, sabun cuci tangan, disinfektan, gallon unntuk cuci tangan disetiap depan pintu dan lain sebagainya”, Kata beliau.
Edi Suyono menyampaikan “Semoga dengan kegiatan ini warga LDII PAC Selabaya dapat membantu program pemerintah dalam menanggulangi penyebaran covid-19 dan dapat kita semua terutama warga Purbalingga dapat terhindar dari wabah yang menakutkan ini.”



Labels: kegiatan PC, ldii untuk bangsa

Thanks for reading LDII PAC Selabaya Kab. Purbalingga Melakukan Penyemprotan Disinfektan pada Masjid Nurul Huda Selabaya. Please share...!

0 Komentar untuk "LDII PAC Selabaya Kab. Purbalingga Melakukan Penyemprotan Disinfektan pada Masjid Nurul Huda Selabaya"

Back To Top