Advertisement

DPD LDII Kab. Purbalingga

DPD LDII Kabupaten Purbalingga Mengadakan Pengajian Akhir Tahun Bagi Para Generus


LDIIPurbalingga-LDII Kabupaten Purbalingga mengadakan kegiatan pengajian bagi para generus di pergantian tahun 2020/2021 yang diadakan secara daring, kamis (31/12).

Kegiatan pengajian akhir tahun yang mengambil tema “Pandai Memilih Teman = Merangkai Masa depan gemilang” dihadiri langsung oleh Dewan Penasehat DPD LDII Kabupaten Purbalingga Santosa, S.Pd yang ditemani oleh pengurus organisasi serta bagian keilmuan dan peramutan generus Ustadz Ardiansyah. Hal ini dilakukan sebagai bentuk peramutan bagi para generus LDII terutama di Kabupaten Purbalingga supaya menjadi generasi yang unggul dan sholih/sholihah. 

Kegiatan pengajian ini dilakukan secara daring yang berpusat di masjid Baiturrahmah Penambongan sebagai Studio utama dan diikuti oleh masing-masing PC dan PAC LDII yang ada di seluruh Kabupaten Purbalingga. Kegiatan Pengajian dibuka langsung oleh sdr. Wahyudi selaku ketua Generus LDII Kabupaten Purbalingga yang kemudian dilanjutkan sambutan oleh Dewan Penaasehat Santosa, S.Pd dan ditutup materi serta doa dari Ustadz Ardiansyah. 

Harapan yang ingin dicapai “semoga   Alloh SWT senantiasa menjaga kita dan keluarga kita dari pengaruh teman-teman yang buruk dan mengumpulkan kita bersama teman-teman yang sholih.  AAMIIN.” Ujar Ustadz Ardiansyah.

Wayudi selaku ketua Generus menyampaikan “Alhamdulillah kegiatan pengajian dalam mengisi kegiatan yang positif di pergantian tahun dapat berjalan dengan lancar, Generus kita tidak hura-hura seperti yang dilakukan remaja – remaja di luar sana dalam menyikapi pergantian tahun dan semoga dengan materi yang sangat bagus ini generus kita dapat lebih pandai memilih teman dalam bergaul sehingga menjadikan mereka lebih baik lagi.”

Labels: kegiatan PC, ldii untuk bangsa, organisasi

Thanks for reading DPD LDII Kabupaten Purbalingga Mengadakan Pengajian Akhir Tahun Bagi Para Generus. Please share...!

0 Komentar untuk "DPD LDII Kabupaten Purbalingga Mengadakan Pengajian Akhir Tahun Bagi Para Generus"

Back To Top