Advertisement

DPD LDII Kab. Purbalingga

DPD LDII Kabupaten Purbalingga Mengadakan Rapat Pleno

Pengurus DPD LDII Kab. Purbalingga mengadakan rapat Pleno (foto:Zacky)


LDIIPurbalingga- DPD LDII Kabupaten Purbalingga mengadakan rapat pleno tahunan yang diadakan di kantor DPD LDII Purbalingga, Minggu (17/1).

Kegiatan rapat pleno ini diselenggarakan dalam rangka evaluasi terhadap program kerja yang disusun tahun lalu dan pembuatan program kerja yang akan dilakukan selama satu tahun kedepan. Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil DPW LDII Provinsi Jawa Tengah Dr H. Husen, M.Si, Dewan Penasehat DPD LDII Kabupaten Purbalingga Santosa, S.Pd, beserta jajarannya,  Ketua Umum dr. H. Sutanto, M. Kes dan pengurus harian serta perwakilan anggota DPD LDII Kabupaten Purbalingga.

Evaluasi program kerja diakukan guna mengetahui tingkat keberhasilan dan ketercapaian dari program selama satu tahun ini. Kemudian pada rapat ini juga menyusun rencara-rencara dan program kerja yang akan dilaksanakan kedepannya, mulai dari rencana jangka pendek, menengah dan Panjang.

Ketua Umum DPD LDII Kabupaten Purbalingga dr. H. Sutanto, M.Kes menyampaikan “Dari hasil rapat pleno tadi diputuskan untuk setiap PC LDII di seluruh wilayah Purbalingga supaya segera merapat ke FORKOPIMCAM untuk melakukan audensi guna meyampaikan program kerja LDII dan mendukung penuh program dari pemerintah diwilayahnya.”

“Selain itu program terdekat adalah program bedah rumah bagi warga LDII yang rumahnya tergolong tidak layak huni, untuk dibantu memperbaiki supaya nyaman untuk ditinggali dan nyaman untuk beribadah.” Ujar dr. H. Sutanto. M.Kes.

Pada acara tersebut Dr H. Husen, M.Si selaku pengurus DPW juga mengarahkan beberapa hal untuk bisa dijalankan oleh DPD LDII Kabupaten Purbalingga antra lain : Persiapan musda, Penyusunan proker tahunan, Audensi sesuai dg tingkatannya secara rutin terutama setiap pergamtian pejabat setempat, Pelatihan jurnalistik dalam lingga news, Pembuatan kantor kesekretariatan dr DPD dan PC, Pengurus dan warga LDII harus siap mengabdi untuk masyarakat, pemerintah dan negara, dan masih banyak lagi.

Program – program yang disusun disambut baik oleh Dewan penasehat Santosa, S.Pd, beliau menyampaikan “Semoga program yang sudah disusun dapat dilaksanakan dan dijalankan dengan baik, kami dari dewan penasehat mendukung penuh keberlangsungnya program – program yang sudah disusun, semoga para pengurus yang sudah diberi amanat bisa menjalankan amanahnya sebagai mana mestinya dan semoga LDII semakin baik lagi kedepannya.”


Labels: kegiatan PC, organisasi

Thanks for reading DPD LDII Kabupaten Purbalingga Mengadakan Rapat Pleno. Please share...!

0 Komentar untuk "DPD LDII Kabupaten Purbalingga Mengadakan Rapat Pleno"

Back To Top