Advertisement

DPD LDII Kab. Purbalingga

LDII Gelar Turnamen Futsal Piala Kebersamaan 2022


Purbalingga (18/6). Pimpinan Cabang (PC) Bukateja LDII Kabupaten Purbalingga menggelar acara turnamen futsal piala kebersamaan 2022 di lapangan bijak futsal Bukateja pada Sabtu (18/06/2022).

Siswoyo selaku Pembina PC LDII Bukateja Purbalingga mengatakan acara turnamen futsal ini untuk memupuk kekompakan dan kebersamaan antar warga PAC LDII. meningkatkan prestasi di bidang olahraga futsal, menjaga kesehatan dan kebugaran serta menanamkan sportifitas dengan berbudi luhur.

Futsal merupakan permainan bola yang terdiri dari dua tim dengan masing-masing tim terdiri dari lima pemain utama dan maksimal tujuh pemain cadangan. Olahraga Futsal yang diciptakan oleh Juan Carlos Ceriani di Uruguay pada tahun 1930 segera saja cepat popular dan menjadi bagian dari Federation Internationale de Football Association (FIFA) sejak 1989. Dan kian popular di Indonesia.

Turnamen ini diikuti 16 tim futsal diantaranya klub jos Kedungjati rukun, Kedungjati Kompak, Kedungjati wayuh dan lainnya. Diramaikan oleh pemuda PAC sebagai pemainnya dan Pemudi sebagai suporternya. Selama pertandingan pemain dan supporter kompak saling mendukung dan memberi semangat. 

Kusno Raharjo selaku Ketua DPD LDII Purbalingga menyampaikan apresiasi atas suksesnya kegiatan turnamen futsal ini yang merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan DPD LDII Purbalingga bidang Pemuda dan olahraga berkolaborasi dengan PC Bukateja LDII. Selama 2 hari kegiatan berlangsung dihadiri oleh Ketua PC LDII Rochmat, Sekertaris Rofik dan Bendahara Rian, tutupnya. (Fajar)

Labels: kegiatan PC, ldii untuk bangsa, nasional

Thanks for reading LDII Gelar Turnamen Futsal Piala Kebersamaan 2022. Please share...!

2 comments on LDII Gelar Turnamen Futsal Piala Kebersamaan 2022

Back To Top