Advertisement

DPD LDII Kab. Purbalingga

Liburan Sekolah PC LDII Bojongsari Menggelar Asrama


 

Purbalingga (27/6). Pimpinan Cabang (PC) Bojongsari LDII Kabupaten Purbalingga menggelar asrama liburan sekolah dasar selama 10 hari mulai 27 juni s.d. 7 juli 2022 di TPQ AL-Barokah Desa Bojongsari RT.002 RW.006 Kecamatan Bojongsari Kabupaten Purbalingga.

Suparman selaku Ketua PC LDII Bojongsari Purbalingga mengatakan sangat prihatin dengan keadaan anak usia SD yang kecanduan Handphone / Gadget. Maka di adakanlah kegiatan ini agar waktunya bisa bermanfaat serta mendalami ilmu agama sejak dini agar menjadi generasi penerus bangsa yang berakhlaqul karimah serta mandiri.

Materi utama yang dikajikan adalah pendalaman ilmu Tajwid bacaan Alquran dan Hafalan doa sehari-hari. Diikuti oleh 20 santri usia pra remaja di bimbing oleh ustadz Trenady Priyanto dan ustadzah Putri Ummuhani. Kegiatan ini bertujuan untuk mengisi liburan sekolah agar anak usia SD bisa menambah ilmu agama dan tidak terpengaruh keadaan anak zaman sekarang kebanyakan mengisinya dengan bermain gadget.

Ketua panitia Siam Noto Sampurno mengatakan “Alhamdulillah anak-anak antusias dalam mengikuti kegiatan ini. Semoga menjadi generasi penerus yang berakhlakul karimah, alim dan mandiri,” tutupnya. (Fajar)

Labels: kegiatan PC, kemandirian, ldii untuk bangsa, organisasi

Thanks for reading Liburan Sekolah PC LDII Bojongsari Menggelar Asrama. Please share...!

0 Komentar untuk "Liburan Sekolah PC LDII Bojongsari Menggelar Asrama"

Back To Top