Advertisement

DPD LDII Kab. Purbalingga

LDII Purbalingga Manfaatkan Liburan Sekolah Untuk Gembleng Generus



Purbalingga (20/6). DPD LDII Purbalingga bekerja sama dengan Pondok Pesantren Walibarokah Desa Cipawon Kecamatan Bukateja Kabupaten Purbalingga fokus terhadap pembinaan generasi muda, Mereka diharapkan menjadi generasi yang berkontribusi pada pembangunan Indonesia di masa mendatang.

Liburan bagi anak sekolah pada umumnya digunakan untuk bermain berkumpul dengan teman jalan-jalan atau piknik setelah mengikuti kegiatan belajar semester 2 di sekolah, maka liburan saat yg paling dinantikan oleh pelajar, namun tidak jarang saat liburan menjadi kekhawatiran bagi beberapa orang tua dengan banyaknya waktu yang tidak lagi terpantau guru dan orang tua yang  memungkinkan terjadinya hal yg negatif.


Suasana berbeda yang dilakukan remaja LDII Purbalingga, liburan kali ini puluhan remaja yg tidak kurang dari 50 remaja putra dan putri mengikuti asrama pelajar dari tanggal 20 s.d. 26 Juni 2022 dipondok pesantren walibarokah cipawon Bukateja. Tampak semangat dan ceria remaja dlm mengikuti kegiatan pengajian baik bacaan, terjemah Al-Qur'an dan terjemah Al-hadist kitabul adab tentang budi pekerti yang mulia Rosululloh Muhammad SAW. Tujuan kegiatan ini Untuk membentuk karakter generasi muda LDII Purbalingga yang berakhlakul karimah, alim faqih dan mandiri.

Kusno Raharjo selaku Ketua DPD LDII Purbalingga mengatakan “Bersyukur kepada Allah SWT dan mengapresiasi kepada remaja LDII dalam mencari ilmu agama sangat antusias,  juga berharap tahun depan kerjasama semua PC, PAC, orang tua, remaja dan segenap pengurus harus dilakukan, kordinasi dan sosialisasi sehingga akan lebih maksimal”. Tutupnya. (Iqbal)

Labels: kegiatan PC, ldii untuk bangsa

Thanks for reading LDII Purbalingga Manfaatkan Liburan Sekolah Untuk Gembleng Generus. Please share...!

0 Komentar untuk "LDII Purbalingga Manfaatkan Liburan Sekolah Untuk Gembleng Generus"

Back To Top