Advertisement

DPD LDII Kab. Purbalingga

PAC LDII Purbayasa ajak masyarakat bersih fasum

 


Purbalingga (8/10). Pimpinan Anak Cabang (PAC) Purbayasa LDII Kabupaten Purbalingga mengajak warga masyarakat Desa Purbayasa Kecamatan Padamara Kabupaten Purbalingga bersama melaksanakan kerja bakti membersihkan fasilitas umum di jalan menuju pemakaman umum Desa Purbayasa pada Sabtu (8/10/2022).

Thohir Achmad selaku Pengurus PAC LDII Purbayasa Purbalingga mengatakan acara ini merupakan kegiatan rutin warga LDII dengan warga masyarakat Purbayasa untuk menjaga fasilitas umum agar selalu bersih dari sampah. Untuk merawat lingkungan diperlukan kesadaran dari diri sendiri. Membersihkan lingkungan merupakan tanggung jawab dan wujud syukur atas Bumi yang asri sebagai karunia Allah SWT, “Lingkungan yang bersih mencerminkan kualitas hidup masyarakat dan menjamin kesehatan setiap individu,” ucap Thohir Achmad.

Kadus Purbayasa Budhi Haryanto menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kegiatan warga LDII yang telah berpartisipasi menjaga kebersihan fasum bersama masyarakat desa Purbayasa dan semoga kegiatan seperti ini bisa menjadi contoh kepada masyarakat tentang menjaga kebersihan lingkungan, tuturnya.

Kusno Raharjo selaku Ketua DPD LDII Purbalingga mengapresiasi kegiatan yang dilakukan PAC Purbayasa, harapan DPD semua PC dan PAC peka terhadap situasi lingkungan masing-masing apa yang diperlukan sumbangsih warga LDII terhadap lingkungan setempat baik menyangkut kebersihan, social kemasyarakatan dll. Mengingat kesemuanya itu bagian dari amal ibadah, tutupnya. (Fajar)

Labels: kegiatan PC, ldii untuk bangsa

Thanks for reading PAC LDII Purbayasa ajak masyarakat bersih fasum. Please share...!

1 comments on PAC LDII Purbayasa ajak masyarakat bersih fasum

Back To Top