Advertisement

DPD LDII Kab. Purbalingga

MEMUPUK KEKOMPAKAN, PC KALIMANAH GELAR LIGA FUTSAL

 


Purbalingga (4/12). Pimpinan Cabang (PC) Kalimanah LDII Kabupaten Purbalingga menggelar acara liga futsal di lapangan Ardian futsal Blater Kalimanah pada Minggu (4/12/2022).


Haryanto selaku Pembina PC LDII Kalimanah Purbalingga mengatakan acara liga futsal ini dengan tema membangun konsolidasi sportivitas mewujudkan kontribusi LDII untuk NKRI dengan memupuk kekompakan dan kebersamaan antar warga PAC LDII serta meningkatkan prestasi di bidang olahraga futsal, menjaga kesehatan kebugaran, tuturnya.


Liga ini diikuti 8 tim futsal terdiri dari beberapa PAC diantaranya PAC Kalimanah, PAC Selabaya, PAC Kelapasawit, PAC Purbayasa, PAC Karanglewas dan PAC Sumilir. Diramaikan oleh pemuda PAC sebagai pemainnya dan Pemudi sebagai suporternya. Selama pertandingan pemain dan supporter kompak saling mendukung dan memberi semangat. Di hadiri oleh 400 orang peserta dan pendukung. Juara 1 diperoleh tim PAC Sumilir A, Juara 2 diperoleh tim PAC Sumilir B dan Juara 3 diperoleh tim PAC Karanglewas.


Adenan Zubair selaku Kasi Kesejahteraan Pemerintah Desa Sumilir mengapresiasi kegiatan liga futsal ini, semoga generasi muda LDII Purbalingga semakin kompak dan berprestasi, ungkapnya.


Kusno Raharjo selaku Ketua DPD LDII Purbalingga menyampaikan apresiasi atas suksesnya kegiatan liga futsal ini yang merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan DPD LDII Purbalingga bidang Pemuda dan olahraga berkolaborasi dengan PC Kalimanah LDII, tutupnya. (Fajar)

Labels: kegiatan PC, kemandirian, organisasi

Thanks for reading MEMUPUK KEKOMPAKAN, PC KALIMANAH GELAR LIGA FUTSAL. Please share...!

0 Komentar untuk "MEMUPUK KEKOMPAKAN, PC KALIMANAH GELAR LIGA FUTSAL"

Back To Top