Advertisement

DPD LDII Kab. Purbalingga

KAPOLSEK DAN PEMERINTAH DESA DUKUNG PENGAJIAN REMAJA LDII BOBOTSARI

 


Purbalingga (26/11). Pimpinan Cabang (PC) Bobotsari LDII Sudah menjadi rutinitas setiap bulan, pembinaan trisukses generasi penerus LDII mengisi akhir pekan dengan mengaji di Masjid Sabiluljannah Desa Karang Duren Kecamatan Bobotsari Kabupaten Purbalingga pada Sabtu (26/11/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bobotsari AKP. SS. Udiono, S.E dan anggotanya Kanit Intel Polsek serta Pemerintah Desa Karang Duren Joko Suhendro, Pengajian di ikuti 70 peserta.

Kapolsek Bobotsari SS. Udiono menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pemuda LDII sudah membantu Polri di wilayah Bobotsari menciptakan keamanan dan ketertiban dengan adanya kegiatan pengajian, juga menyampaikan pentingnya mengetahui berlalu lintas agar terhindar dari laka lantas dan apabila menemukan pelaku kejahatan untuk segera melapor kantor Polsek Bobotsari, tuturnya.

Kusno Raharjo selaku Ketua DPD LDII Purbalingga mengisi acara dengan sambutan sekaligus doa penutup mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan pemeritahan desa yang berkenan hadir dan responsif dalam acara pembinaan generasi muda LDII Purbalingga, tutupnya. (Iqbal)


Labels: ldii untuk bangsa, seputar purbalingga

Thanks for reading KAPOLSEK DAN PEMERINTAH DESA DUKUNG PENGAJIAN REMAJA LDII BOBOTSARI. Please share...!

0 Komentar untuk "KAPOLSEK DAN PEMERINTAH DESA DUKUNG PENGAJIAN REMAJA LDII BOBOTSARI"

Back To Top