Advertisement

DPD LDII Kab. Purbalingga

Silaturrahim dan Buka Puasa Bersama PC LDII Rembang, Senkom Mitra Polri, NPC Anshor, GMBI dan Tokoh Masyarakat



Purbalingga (2/4). PC LDII Rembang mengadakan Silaturrahim dan buka bersama dengan Senkom Mitra Polri Purbalingga, NPC Anshor Rembang, GMBI Rembang, Perangkat desa Gunung Wuled dan Takmir masjid Nur Huda. 

Acara ini digelar di Masjid Nur Huda Dusun Bawahan Desa Gunung wuled Kecamatan Rembang Kabupaten Purbalingga pada Minggu (2/4/2023).


Semangat persatuan bukan hanya sekedar kebersamaan tapi lebih ke menghargai perbedaan baik dalam segi agama, ras dan suku. Kita harus bisa menghormati kebebasan dalam beribadah umat lainnya, dengan begitu, ukhuwah umat, NKRI akan terus terjaga.


Dalam sambutannya Ketua DPD LDII Purbalingga Kusno Raharjo mengucapkan Syukur kepada Takmir masjid Nur huda Basirin dan mengatakan, “Kegiatan ini untuk menjalin keakraban dan persaudaraan yang nantinya banyak kegiatan sosial dan keagamaan di masyarakat seperti kerja bakti, bersih-bersih lingkungan, dan pengajian menjadi lebih akrab”, sambutnya.


Dalam acara tersebut sambutan berurutan di sampaikan oleh kadus 6 Dusun Bawahan Darsono, BPD Desa Gunung Wuled Rito Rusmanto, Takmir masjid Arrohman sekaligus NPC Anshor Rohmat Amattulloh, GMBI Rembang Karsim dan Ketua Senkom Mitra Polri Purbalingga Nur Azis, mengucapkan rasa Syukur Terima kasih dan mengapresiasi karena bisa bersilaturrahmi untuk menambah kerukunan dan kekompakan dalam acara buke bersama tersebut.

Sebagai Tausiyah agama dan doa penutup acara dari Wanhat LDII Purbalingga H. Abdullah Rofik Dalam nasehatnya, ia mengajak kepada seluruh umat islam untuk menyukseskan “5 Sukses Ramadan” di antaranya, sukses puasa, sukses shalat tarawih, sukses Tadarus Alquran, sukses zakat fitrah, dan sukses lailatul qodar, tutupnya. (Fajar)

Labels: Audensi, kegiatan PC, ldii untuk bangsa, nasional, organisasi, seputar purbalingga

Thanks for reading Silaturrahim dan Buka Puasa Bersama PC LDII Rembang, Senkom Mitra Polri, NPC Anshor, GMBI dan Tokoh Masyarakat. Please share...!

1 comments on Silaturrahim dan Buka Puasa Bersama PC LDII Rembang, Senkom Mitra Polri, NPC Anshor, GMBI dan Tokoh Masyarakat

Back To Top