Advertisement

DPD LDII Kab. Purbalingga

LDII Hadiri Upacara HUT RI ke-78 di Alun-alun Purbalingga

 


Purbalingga (19/8). DPD LDII Kabupaten Purbalingga mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia (HUT RI). Upacara tersebut berlangsung di alun-alun Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah pada Kamis (17/8). Acara ini turut dihadiri oleh tokoh masyarakat, termasuk Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi foto bersama dengan pengurus DPD LDII Purbalingga.

Dalam kesempatan itu, Bupati Kabupaten Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi menyampaikan penghargaan atas capaian luar biasa yang berhasil diraih oleh Kabupaten Purbalingga. Capaian ini tidak hanya berskala provinsi, tetapi juga nasional. Kabupaten Purbalingga telah berhasil meraih prestasi dalam berbagai bidang, yang menunjukkan dedikasi dan kerja keras masyarakatnya.

Sementara itu, Ketua DPD LDII Purbalingga Kusno juga memberikan pandangannya usai upacara tersebut. Ia mengingatkan para generasi muda untuk tidak melupakan sejarah, terutama sejarah kemerdekaan Republik Indonesia, “Upacara bendera menjadi momen penting dalam mengenang sejarah perjuangan bangsa,” ingatnya.

Kusno menambahkan, upacara tersebut juga menjadi wujud rasa terima kasih kepada para pejuang kemerdekaan yang telah berjuang demi kemerdekaan Indonesia, “LDII Purbalingga mengajak semua untuk terus merawat dan memupuk rasa cinta tanah air dengan memahami serta mengenang sejarah, serta menjadikan kemerdekaan sebagai landasan untuk berkarya demi kemajuan bangsa,” pungkasnya. (Iqbal)

Labels: kegiatan PC, ldii untuk bangsa, lintas agama, nasional, organisasi

Thanks for reading LDII Hadiri Upacara HUT RI ke-78 di Alun-alun Purbalingga. Please share...!

1 comments on LDII Hadiri Upacara HUT RI ke-78 di Alun-alun Purbalingga

Back To Top