Advertisement

DPD LDII Kab. Purbalingga

LDII Purbalingga Gelar Kerja Bakti Serentak


Purbalingga (4/8). Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kabupaten Purbalingga menggelar kerja bakti membersihkan lingkungan dan fasilitas umum secara serentak di empat belas kecamatan Purbalingga Jawa Tengah, pada hari jumat (4/8/2023)

Ketua DPD LDII Purbalingga Kusno mengatakan, “Merujuk instruksi DPP LDII agar seluruh warga LDII di Indonesia, pada 4 Agustus secara serentak kerja bakti, terutama dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI ke-78 dan sebagai rangkaian program “Road to Rakernas LDII” yang rencananya digelar pada 7-9 November mendatang,” imbuhnya.


Perwakilan Ketua PC LDII dari Bobotsari yusuf menyampaikan bahwa kegiatan ini bisa terselenggara berkat semangat kerukunan dan kekompakan warga LDII. Ia merasa bersyukur bahwa kegiatan berjalan dengan lancar dan memberikan barokah.

“Harapannya, kegiatan ini dapat berkelanjutan dan melibatkan ormas (organisasi kemasyarakatan) dan masyarakat lainnya, sehingga memberikan dampak positif yang lebih luas untuk kebersihan dan kemajuan wilayah Kabupaten Purbalingga,” tutupnya. (Fajar)

Labels: ldii untuk bangsa, nasional

Thanks for reading LDII Purbalingga Gelar Kerja Bakti Serentak. Please share...!

1 comments on LDII Purbalingga Gelar Kerja Bakti Serentak

Back To Top