Advertisement

DPD LDII Kab. Purbalingga

DIGITAL EDUCATION DPW LDII PROVINSI JAWA TENGAH


dpdldiikabpurbalingga.blogspot.com - Untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia berbasis digital, terutama di wilayah Jawa Tengah dan DIY, Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Provinsi Jawa Tengah mengadakan pelatihan web design yang bertempat di kompleks Genrus Nusantara Boarding School (GNBS), Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (20/10).

Kegiatan ini di ikuti oleh semua utusan dari masing-masing kabupaten atau masing-masing Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LDII se-Jawa Tengah dan DIY. Acara ini mengusung tema "Peningkatan Sumber Daya Manusia untuk Pengembangan Ekosistem Ekonomi dan Pendidikan Berbasis Digital" dan dihadiri langsung oleh ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Bapak Prof. DR. Ir. KH. Abdullah Syam, M.Sc. Beliau menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Sosialisasi Lokakarya Nasional Menyongsong Era Ekonomi Pendidikan Berbasis Digital yang masuk dalam program kerja Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Dakwah Islam Indonesia. 

Prof. Singgih Tri Sulistiyono selaku ketua Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) berharap supaya kegiatan ini benar-benar mampu mendongkrak image positif LDII terutama di dunia maya.

"Dengan adanya kegiatan ini, saya berharap para pengurus organisasi LDII dari mulai tingkatan PAC sampai dengan tingkat DPW mampu membuat dan mengoperasikan website secara aktif untuk memuat berbagai macam kegiatan organisasi dari mulai tingkat PAC sampai dengan tingkat DPW" ujarnya ketika memberi sambutan di depan para peserta digital education DPW Jawa Tengah, di Gedung Serba Guna Kompleks Genrus Nusantara Boarding School (GNBS) Kendal, Minggu (20/10).




Para peserta dari masing-masing kabupaten atau kota sangat antusias sekali mengikuti kegiatan ini, ada yang benar-benar sudah menguasai IT dan ada pula yang belum mengetahui betul tentang IT, terutama tentang website. 

Red. Arif Fajar Isnanto

Labels: organisasi

Thanks for reading DIGITAL EDUCATION DPW LDII PROVINSI JAWA TENGAH. Please share...!

0 Komentar untuk "DIGITAL EDUCATION DPW LDII PROVINSI JAWA TENGAH"

Back To Top