Advertisement

DPD LDII Kab. Purbalingga

Mengisi Masa Reses Tahun 2020 Drs. H. Heru Sujdatmoko, M. Si. Anggota Komisi II DPR RI Bertemu Dengan Pengurus DPD LDII Kabupaten Purbalingga


Drs.  H. Heru Sujdatmoko, M. Si bersama dewan pengurus DPD LDII Kab. Purbalingga dalam mengisi masa reses tahun 2020. (Foto:Fajar)


LDIIPurbalingga - DPD LDII Kabupaten Purbalingga kedatangan tamu istimewa, Drs. H. Heru Sudjatmoko, M.Si.

Anggota Komisi II DPR RI asal Purbalingga ini, Rabu (11/3), pada masa reses ini bersilaturahmi dengan seluruh jajaran pengurus DPD LDII Kabupaten Purbalingga sekaligus mendengarkan masukan-masukan dari warga, khususnya warga LDII Kabupaten Purbalingga.

Acara ini diselenggarakan di gedung Aula Masjid Baiturrahmah Desa Penambongan, tepatnya di wilayah kantor PC LDII Kecamatan Purbalingga. Kunjungan beliau dihadiri oleh Ketua DPD LDII Kabupaten Purbalingga yaitu dr. Sutanto, M.Kes beserta seluruh pengurus harian DPD LDII Kabupaten Purbalingga dan Seluruh ketua PC LDII Kecamatan se-Kabupaten Purbalingga yang terdiri dari 18 PC atau Kecamatan.

Dalam sambutannya, Ketua DPD LDII Kabupaten Purbalingga menyampaikan rasa bahagia dan terimakasih terhadap kedatangan Bapak Drs. H. Heru Sudjatmoko, M.Si yang bersedia bersilaturahmi dan bertatap muka langsung dengan para pengurus LDII baik dari tingkat Kabupaten maupun Kecamatan.

Drs.  H. Heru Sujdatmoko, M. Si bersama dewan pengurus DPD LDII Kab. Purbalingga dalam mengisi masa reses tahun 2020. (Foto:Fajar)


"Kami menyambut beliau dengan sangat senang dan bangga, karena beliau mau hadir untuk bersilaturahmi dengan rekan-rekan pengurus LDII" ujar dr. Sutanto, M.Kes.

"Kami sangat berterimakasih, kami merasa tidak salah memilih beliau di Pemilu tahun lalu, meskipun sudah berkantor di Senayan (Kantor DPR dan MPR RI) beliau benar-benar tidak melupakan kami yang ada di daerah ini, khususnya para warga LDII Kabupaten Purbalingga" ujar Ketua DPD LDII Kabupaten Purbalingga.

Dalam kunjungan masa reses ini, Bapak Drs. H. Heru Sudjatmoko, M. Si menyampaikan syukur dan terimakasih kepada warga karena terpilih sebagai anggota legislatif DPR RI. "Tanpa do'a dan dukungan warga semua saya mungkin tidak akan berada di posisi sekarang ini, maka dari itu saya ucapkan syukur dan terimakasih yang sebanyak-banyaknya atas do'a dan dukungan sodara-sodara sekalian" tutur beliau.

Tidak hanya menyampaikan terimakasih, beliau juga menyampaikan banyak hal tentang wawasan kebangsaan kepada warga, dan mendengarkan berbagai masukan-masukan kemudian menjawab masukan tersebut satu persatu. Drs. H. Heru Sudjatmoko, M. Si di DPR RI di tugaskan sebagai anggota komisi II.
Labels: organisasi

Thanks for reading Mengisi Masa Reses Tahun 2020 Drs. H. Heru Sujdatmoko, M. Si. Anggota Komisi II DPR RI Bertemu Dengan Pengurus DPD LDII Kabupaten Purbalingga. Please share...!

0 Komentar untuk "Mengisi Masa Reses Tahun 2020 Drs. H. Heru Sujdatmoko, M. Si. Anggota Komisi II DPR RI Bertemu Dengan Pengurus DPD LDII Kabupaten Purbalingga"

Back To Top