Advertisement

DPD LDII Kab. Purbalingga

LDII Purbalingga Peduli Banjir Sungai Klawing

 

dr. H. Sutanto, M .Kes (tiga dari kiri) memberikan bantuan langsung kepada warga. Jumat (4/12)

LDIIPurbalingga – LDII Kabupaten Purbalingga memberikan bantuan kepada korban banjir Sungai Klawing di PAC Sumilir dan PAC Jetis Kecamatan Kemangkon, Jumat (4/12).

Kegiatan pembagian bantuan berupa sembako dilakukan langsung oleh ketua DPD LDII Kabupaten Purbalingga dr. H. Sutanto, M.Kes yang didampingi oleh anggotanya. Sembako yang diberikan berupa Bahan pangan yaitu beras, minyak goreng, dan mie instan. Pemberian dilakukan secara simbolis kepada ketua PAC Sumilir dan PAC Jetis. Beberapa bantuan juga  diberikan langsung kepada warga guna melihat kondisi rumah warga pascabanjir. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dari DPD LDII Kabupaten Purbalingga terhadap warganya yang terkena musibah.

“Kegiatan ini dilakukan karena memang LDII peduli terhadap sesama, dengan adanya sedikit bantuan dari DPD LDII Purbalingga, diharapkan dapat meringankan beban bagi saudara kita yang tertimpa bencana banjir,” ujar ketua DPD LDII Kabupaten Purbalingga dr. H. Sutanto, M.Kes.

Sunarso selaku PAC Sumilir menyampaikan “Alhamdulillah dapat bantuan, semoga bisa meringankan beban dari warga kami, kami sangat berterima kasih bisa mendapat bantuan seperti ini.”
Labels: kegiatan PC, ldii untuk bangsa, organisasi

Thanks for reading LDII Purbalingga Peduli Banjir Sungai Klawing. Please share...!

0 Komentar untuk "LDII Purbalingga Peduli Banjir Sungai Klawing"

Back To Top