Advertisement

DPD LDII Kab. Purbalingga

LDII Purbalingga Beri Motivasi Anak Muda Untuk Mandiri


Bambang Mulyono, S.E Pengurus LDII Kabupaten Purbalingga.(foto:Iqbal)



Purbalingga (19/3). DPD LDII Purbalingga bidang Ekonomi dan Pemberdayaan Masyarakat mengadakan webinar ekonomi dengan tajuk "Strategi Bisnis dan Pemasaran" untuk bekal kemandirian remaja LDII Purbalingga.

Bambang Mulyono, S.E sebagai pengurus LDII Kabupaten Purbalingga dibidang Ekonomi dan Pemberdayaan Masyarakat sekaligus pemateri dari Webinar ekonomi ini menerangkan materi yang sangat bermanfaat. Acara yang dilaksanakan pada sabtu malam tanggal 19 Maret 2022 ini berisikan tentang strategi bisnis dan pemasaran antara lain jenis-jenis bisnis hingga kriteria bisnis.

Webinar ekonomi ini diikuti kurang lebih 27 titik yang berada di studio mini kelompok-kelompok dan studio utama berada di Kelurahan Penambongan Purbalingga. Dengan diadakannya webinar ekonomi ini diharapkan seluruh remaja LDII Purbalingga bisa memiliki kemandirian terutama dalam bidang bisnis, tidak hanya menjadi pekerja melainkan menjadi pelaku bisnis bahkan pemilik bisnis yang sukses.

Bambang Mulyono, S.E menerangkan jika para remaja LDII Purbalingga ini ingin menjadi orang yang sukses maka harus berani bekerja keras dan jangan terlena dengan kemalasan. Selain itu kunci untuk menjadi pebisnis yang sukses adalah dengan cara hemat yaitu mujhid muzhid, jangan mudah tergoda dengan nafsu keinginan jika bisnis baru mulai berjalan dan belum memiliki pondasi yang kuat.

Acara yang berlangsung selama kurang lebih satu setengah jam ini sangat disambut baik oleh remaja LDII Kabupaten Purbalingga. Banyak dari remaja LDII Kabupaten Purbalingga sangat antusias dengan acara ini. Husen (27) menjelaskan acara webinar ini sangat membatu dirinya dalam hal pengetahuan dasar bisnis "saya sangat terbantu dengan adanya webinar ekonomi ini dan saya juga menjadi tahu hal-hal apa saja yang diperlukan untuk terjun kedalam dunia bisnis". (Iqbal)
Labels: ldii untuk bangsa, organisasi

Thanks for reading LDII Purbalingga Beri Motivasi Anak Muda Untuk Mandiri. Please share...!

0 Komentar untuk "LDII Purbalingga Beri Motivasi Anak Muda Untuk Mandiri"

Back To Top