Advertisement

DPD LDII Kab. Purbalingga

Peduli Sesama, Kapolres Purbalingga Memberikan Bantuan Ke Pondok Walibarokah Bukateja

 


Purbalingga (19/05). Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan, S.I.K, M.H., melalui Unit Patroli Satsamapta Polres Purbalingga Bripka Alfian bersama dua rekan lainnya melakukan aksi sosial berbagi rezeki berupa bantuan sembako ke Pondok Pesantren Walibarokah Desa Cipawon Kecamatan Bukateja Kabupaten Purbalingga pada Kamis (19/05/2022).

Kedatangan Unit Patroli Satsamapta Polres Purbalingga di sambut hangat oleh Bapak Basirin selaku Humas Pondok Pesantren Walibarokah Bukateja.

Unit Patroli Satsamapta Polres Purbalingga, Bripka Alfian menyampaikan Kegiatan tersebut dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi dengan tokoh agama. Kapolres Purbalingga memberikan bantuan berupa sembako sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Purbalingga kepada pengurus dan penghuni pondok pesantren, mengingat pesantren Walibarokah mengasuh anak-anak yang menimba ilmu agama islam.

Basirin juga memberikan Apresiasi dengan mengucapkan rasa syukur kepada Alloh SWT dan terima kasih kepada Kapolres Purbalingga atas bantuan sembako yang diterima oleh Ponpes Walibarokah, semoga bermanfaat dan mendoakan semoga Bapak Kapolres Purbalingga selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam memimpin Polres Purbalingga. Sehingga Polres Purbalingga semakin dekat dengan masyarakat dan semakin jaya.  

Ia berujar Pondok Pesantren Walibarokah merupakan binaan LDII DPD Purbalingga dengan ikhtiar mewujudkan generasi muda yang unggul, bertaqwa kepada Allah SWT, menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, serta pengantar santri menjadi pemimpin informal di masyarakat, tutupnya. (Fajar)

Labels: kegiatan PC, ldii untuk bangsa, nasional

Thanks for reading Peduli Sesama, Kapolres Purbalingga Memberikan Bantuan Ke Pondok Walibarokah Bukateja. Please share...!

0 Komentar untuk "Peduli Sesama, Kapolres Purbalingga Memberikan Bantuan Ke Pondok Walibarokah Bukateja"

Back To Top