Advertisement

DPD LDII Kab. Purbalingga

Pengajian Akbar Peringatan Isra Mi’raj PAC LDII Purbayasa

 


Purbalingga (19/02). Pimpinan Anak Cabang (PAC) Purbayasa LDII Kabupaten Purbalingga menghadiri pengajian akbar peringatan isra mi’raj di Masjid Asafir  wisata Aquarium Purbasari Desa Purbayasa Kecamatan Padamara Kabupaten Purbalingga pada Minggu (19/02/2023).

Acara ini dihadiri oleh 300 orang warga desa Purbayasa dan sekitarnya. Dengan tujuan menciptakan kerukunan umat islam di desa Purbayasa yang bernaung diberbagai ormas keagamaan seperti NU, Muhamadiyah dan LDII.

Narasumber KH. Ridwan Mansyur Lc menerangkan “ Perbedaan Praktek ibadah yang bersifat ruju’ jangan sampai merusak kerukunan umat islam seperti dicontohkan oleh para sahabat dan pentingnya keyakinan adanya isra miraj untuk memperkuat keimanan”.

Thohir Achmad selaku Pengurus PAC LDII Purbayasa mengatakan “Hikmah yang dapat diambil dari kegiatan ini adalah agar kita mengikuti sunnah Nabi Muhammad SAW dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT”.  Selain itu kita terus meningkatkan ketaatan dan ketakwaan dalam menjalankan  perintah serta menjauhi larangan Allah dan Rasul yang kesemuanya itu terdapat didalam Alquran dan Alhadist. Kehadiran LDII adalah sebagai wujud kebersamaan dan kerukunan antar umat islam di Purbayasa, tutupnya. (Iqbal)

Labels: Audensi, kegiatan PC, ldii untuk bangsa, nasional, organisasi

Thanks for reading Pengajian Akbar Peringatan Isra Mi’raj PAC LDII Purbayasa. Please share...!

1 comments on Pengajian Akbar Peringatan Isra Mi’raj PAC LDII Purbayasa

Back To Top