Advertisement

DPD LDII Kab. Purbalingga

Gandeng Koramil 03, PC LDII Kalimanah Bagikan Takjil kepada Pelintas


Purbalingga (8/4). PC LDII Kalimanah membagikan takjil kepada warga dan pengguna jalan yang melintas di jalan Cempaka Selabaya. Pembagian takjil tersebut disambut gembira warga setempat. Acara ini digelar di depan Masjid Nur huda Desa Selabaya Kecamatan Kalimanah Kabupaten Purbalingga pada Sabtu (8/4/2023).


Bulan Ramadhan yang sering dikenal sebagai bulan penuh magfirah penuh Rahmat dan Barokah serta lipatan pahala biasa dimanfaatkan oleh orang muslim untuk berfastabikulkhoirot tidak ketinggalan pula memanfaatkan momen tersebut puluhan warga LDII PC kalimanah Purbalingga beserta Danramil 03 kalimanah beserta anggota bagikan makanan untuk berbuka puasa bagi warga masyarakat pengguna jalan di komplek masjid Nur Huda desa Selabaya dan bekerjasama mengatur lalu lintas untuk menghindari kemacetan.


Warga berharap agar acara ini bisa terus diadakan setiap tahun agar lebih barokah, “Ini bagus saya sangat senang, saya atas nama ketua RT bangga jika ada yang mau berbagi apalagi di bulan Ramadhan bulan yang penuh barokah” ujar Ketua RT Suyar Ahmad di sela-sela pembagian takjil.


Hal senada juga disampaikan Danramil 03 Kalimanah Kapt Arm Suyanto yang ikut membagikan takjil di depan kompleks masjid Nur Huda turut bergembira dan terimakasih untuk rekan-rekan LDII yang sudah berbagi untuk saudara-saudara kita yang sedang puasa, semoga bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang dalam perjalanan,” ujar Suyanto.


 “Alhmdulillah pada 2023 ini LDII PC Kalimanah bekerja sama dengan Koramil 03 Kalimanah, Babinsa dan ormas berbagi kepada warga yang berpuasa. Dengan harapan kita sama-sama bisa menjalankan ibadah di bulan Ramadhan ini dengan nyaman,” Tutup ketua PC LDII Kalimanah Ahmad Subekti. (Iqbal)

Labels: Audensi, kegiatan PC, ldii untuk bangsa, nasional, organisasi, seputar purbalingga

Thanks for reading Gandeng Koramil 03, PC LDII Kalimanah Bagikan Takjil kepada Pelintas. Please share...!

2 comments on Gandeng Koramil 03, PC LDII Kalimanah Bagikan Takjil kepada Pelintas

Back To Top