Advertisement

DPD LDII Kab. Purbalingga

Pembentukan Pengurus FKUB PC LDII Bobotsari Hadiri Undangan


Purbalingga (16/10). Pimpinan Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (PC LDII) Kecamatan Bobotsari menghadiri kegiatan musyawarah pembentukan pengurus forum kerukunan umat beragama (FKUB) pada hari Senin (16/10/2023) di pendopo kecamatan Bobotsari Purbalingga Jawa Tengah.

Pembentukan Forum Kerukunan Umat Beragama tingkat kecamatan ini menindaklanjuti surat dari Kesbangpol Purbalingga mengenai permintaan personil FKUB tingkat Kecamatan. Musyawarah ini juga dihadiri oleh Kapolsek Bobotsari, Koramil, Kepala KUA Kecamatan, beberapa pejabat kelurahan dan tamu undangan pimpinan ormas beragama.

Musyawarah ini berjalan baik dan menghasilkan beberapa nama untuk menjadi ketua dan pengurus FKUB tingkat kecamatan Bobotsari. Ketua PC LDII Bobotsari Yusuf Raharjo juga sebagai anggota sedangkan Ketua FKUB dari NU yaitu Arif Nur. musyawarah dipimpin oleh Camat Bobotsari Sutrisno.

Dengan terbentuknya Forum Kerukunan Umat Beragama tingkat kecamatan Bobotsari ini diharapkan akan menjadikan perbedaan akan terasa hangat antar warga masyarakat, terciptanya rasa nyaman, dan selalu menjalin kerukunan antar warga masyarakat.

Labels: Audensi, kegiatan PC, ldii untuk bangsa, lintas agama, organisasi, seputar purbalingga

Thanks for reading Pembentukan Pengurus FKUB PC LDII Bobotsari Hadiri Undangan. Please share...!

0 Komentar untuk "Pembentukan Pengurus FKUB PC LDII Bobotsari Hadiri Undangan"

Back To Top