Advertisement

DPD LDII Kab. Purbalingga

Cegah Polarisasi Berujung Perpecahan DPD LDII Gandeng Polres Purbalingga


Purbalingga (24/11). Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kabupaten Purbalingga pada hari Senin (24/11/2023) di Mapolres Purbalingga Jawa Tengah.

Dalam kegiatan tersebut hadir ketua DPD LDII kabupaten Purbalingga kusno raharjo, KH Abdullah Rofik selaku Dewan Penasehat, Supriadi selaku wakil ketua dan Iqbal Setiawan Sekretaris disambut oleh Kapolres Purbalingga Akbp Hendra Irawan, Akp Wartono kasat Intel dan Iptu imam Saifudin.

Kusno selaku Ketua DPD LDII  mengatakan “Silaturahim LDII dan Kapolres untuk membangun senergitas dan hubungan yang baik antara organisasi dan kepolisian, pemilu presiden dan legislatif akan selenggarakan 14 Februari 2024 tinggal beberapa bulan lagi, pesta demokrasi yg merupakan hak konstitusional warga negara Indonesia agar dapat berjalan dengan aman damai kondusif serta bermartabat, itulah komitmen LDII bersama polres Purbalingga, LDII siap membantu polisi dan semua pemangku kepentingan dalam sosialisasi pemilu yg rasional saling hormat menghormati serta bebas dari black campaign”, tutur Kusno. 



Kapolres Purbalingga menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungannya dan siap untuk lakukan kunjungan balik dengan LDII, Kapolres juga menambahkan pemilu damai harus diwujudkan semua elemen masyarakat,ulama Umaro dan semua stakeholder secara bersama tanpa terkecuali, oleh karenanya sinergitas ini terus kita bangun bersama untuk tukar menukar informasi dan saling menguatkan sebagai upaya cegah adanya konflik dari dampak pemilu. Tutupnya.

Labels: Audensi, ldii untuk bangsa, organisasi, seputar purbalingga

Thanks for reading Cegah Polarisasi Berujung Perpecahan DPD LDII Gandeng Polres Purbalingga. Please share...!

0 Komentar untuk "Cegah Polarisasi Berujung Perpecahan DPD LDII Gandeng Polres Purbalingga"

Back To Top