Advertisement

DPD LDII Kab. Purbalingga

LDII Purbalingga Gelar Halal Bihalal Bersama Bupati


Purbalingga (28/4). DPD LDII Kabupaten Purbalingga bersama menggelar acara Halal Bihalal di bulan Syawal 1445 Hijriah. Acara ini dilaksanakan di Pendopo Dipokusumo, Purbalingga, Jawa Tengah pada Minggu (28/4) pagi.

Dalam sambutannya, Ketua DPD LDII Kabupaten Purbalingga, Kusno Raharjo menyampaikan, kegiatan tersebut digelar untuk mendekatkan antara umat dan umaro untuk membangun sinegritas antara ormas keagamaan dengan pemerintah.



“Kolaborasi antara umat dan umaro diantaranya adalah Purbalingga yang berakhlakul karimah yang merupakan Visi Misi Bupati yang sekaligus merupakan konsen LDII dalam membangun karakter melalui 29 karakter luhur seperti jujur, Amanah, kerja keras, hidup hemat, sederhana, rukun dan sebagainya” tuturnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi beserta suami. Hadir pula seluruh pengurus DPD, PC dan PAC LDII se-Kabupaten Purbalingga beserta keluarga besarnya.


Sementara itu, Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi menyampaikan, membangun Purbalingga tidak oleh pemerintah saja, musti semua pihak turut serta berkontribusi, tak terkecuali LDII.

“LDII dari jaman pemerintahan yang lalu sudah terlihat kontribusinya di segala bidang, bukan saja soal agama tapi termasuk juga Pendidikan, Kesehatan” ungkap Bupati.

Tidak lupa di akhir sambutannya, Bupati Purbalingga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Acara ini juga diisi dengan pengajian umum yang disampaikan oleh Ustad Abdulloh Rofiq. Acara tersebut diharapkan dapat mempererat tali silaturahim antar pengurus LDII. Tutupnya (fajar)



Labels: Audensi, ldii untuk bangsa, organisasi, seputar purbalingga

Thanks for reading LDII Purbalingga Gelar Halal Bihalal Bersama Bupati. Please share...!

0 Komentar untuk "LDII Purbalingga Gelar Halal Bihalal Bersama Bupati"

Back To Top