Advertisement

DPD LDII Kab. Purbalingga

Sambutan Hangat Kapolres Purbalingga Dalam Rangka Audiensi Dengan DPD LDII Purbalingga.


Audensi DPD LDII Purbalingga Kusno Raharjo (Kanan) dengan Kapolres Purbalingga AKBP Era Jhony Kurniawan, S.I.K., M.H (kiri). (foto : iqbal.stwn)


LDIIPurbalingga - Awal tahun 2022 disambut bahagia oleh jajaran pengurus DPD LDII Kabupaten Purbalingga. Pasalnya di minggu pertama di bualan Januari 2022 ini DPD LDII Kabupaten Purbalingga telah berhasil melaksanakan Audiensi dengan Kapolres Purbalingga AKBP Era Jhony Kurniawan, S.I.K., M.H yang bertempat di Polres Purbalingga, Jumat (07/01/2022).

Berhasilnya acara tersebut tidak dipungkiri karena banyaknya pihak yang turut andil dalam rangka mempertemukan Dewan Pimpinan DPD LDII Kabupaten Purbalingga Kusno Raharjo dengan Kapolres Purbalingga AKBP Era Jhony Kurniawan, S.I.K., M.H baik dari segi penjadwalan,waktu, dan lain sebagainya.

Acara tersebut berlangsung di Lobi Polres Purbalingga pada hari jum’at pukul 08.00 WIB, kedatangan rombongan Ketua DPD LDII Purbalingga disambut hangat oleh segenap jajaran anggota Polres Purbalingga bahkan rombongan dari DPD LDII Purbalingga ini sudah disedikan tempat khusus.


Pengurus Harian DPD LDII Purbalingga. (foto : iqbal.stwn)

Dengan Audinsi ini dilaksanakan yang utama untuk menjalin silaturahmi antara pengurus DPD LDII Kabupaten Purbalingga dengan Polres Purbalingga. Selain hal tersebut Audiensi ini membahas tentang pengenalan kepengurusan baru DPD LDII Kabupaten Purbalingga dan program-program kerja yang sudah terlaksana dari pengurus terdahulu maupun program-program yang akan dilaksanakan diwaktu mendatang. Selain itu Kapolres Purbalingga AKBP Era Jhony Kurniawan, S.I.K., M.H juga menyampaikan program kerja yang dekat ini sedang dikejar yaitu tentang capaian vaksinasi 100%. AKBP Era Jhony Kurniawan, S.I.K., M.H juga menginginkan dari DPD LDII Purbalingga juga turut andil dalam mensukseskan capaian vaksinasi tersebut.

Audiensi yang dilaksanakan jum’at pagi ini berjalan dengan lancar kemudian dilanjut dengan obrolan hangat dari semua pengurus DPD LDII dan juga bapak Kapolres. Acara tesebut berlangsung cukup singkat mengingat banyaknya kegiatan dari Bapak Kapolres untuk melaksanakan tugas-tugasnya. Berakhirnya Audiensi ini ditutup dengan do’a dilanjutkan penyerahan cinderamata oleh Ketua DPD LDII Kabupaten Purbalingga Kusno Raharjo kepada Kapolres Purbalingga AKBP Era Jhony Kurniawan, S.I.K., M.H dan foto bersama dari seluruh pengurus DPD LDII Purbalingga dan Kapolres Purbalingga.


Labels: ldii untuk bangsa, organisasi

Thanks for reading Sambutan Hangat Kapolres Purbalingga Dalam Rangka Audiensi Dengan DPD LDII Purbalingga.. Please share...!

1 comments on Sambutan Hangat Kapolres Purbalingga Dalam Rangka Audiensi Dengan DPD LDII Purbalingga.

  1. Bismillah, semoga LDII Purbalingga semakin maju.Top Markotop.

    ReplyDelete

Back To Top