Advertisement

DPD LDII Kab. Purbalingga

PC LDII Bukateja Hadiri Undangan Pembentukan Pengurus FKUB


Purbalingga (24/10). Pimpinan Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (PC LDII) Kecamatan Bukateja menghadiri kegiatan musyawarah pembentukan pengurus forum kerukunan umat beragama (FKUB) pada hari Selasa (24/10/2023) di pendopo kecamatan Bukateja Purbalingga Jawa Tengah.

Pembentukan Forum Kerukunan Umat Beragama tingkat kecamatan ini menindaklanjuti surat dari Kesbangpol Purbalingga mengenai permintaan personil FKUB tingkat Kecamatan. Musyawarah ini juga dihadiri oleh Kapolsek Bukateja, Koramil, Kepala KUA Kecamatan, beberapa pejabat kelurahan dan tamu undangan pimpinan ormas beragama.

Musyawarah ini berjalan baik dan menghasilkan beberapa nama untuk menjadi ketua dan pengurus FKUB tingkat kecamatan purbalingga. Ketua PC LDII Bukateja Purbalingga Rohmat juga sebagai anggota sedangkan Ketua FKUB dari NU yaitu Joko Wardoyo, musyawarah dipimpin oleh sekcam Bukateja Bahtiar Amran Rifani.

Dengan terbentuknya Forum Kerukunan Umat Beragama tingkat kecamatan Bukateja ini diharapkan akan menjadikan perbedaan akan terasa hangat antar warga masyarakat, terciptanya rasa nyaman, dan selalu menjalin kerukunan antar warga masyarakat.

Labels: Audensi, kegiatan PC, ldii untuk bangsa, lintas agama, nasional, organisasi

Thanks for reading PC LDII Bukateja Hadiri Undangan Pembentukan Pengurus FKUB. Please share...!

0 Komentar untuk "PC LDII Bukateja Hadiri Undangan Pembentukan Pengurus FKUB"

Back To Top