Advertisement

DPD LDII Kab. Purbalingga

DPD LDII Kab. Purbalingga Melakukan Audensi dan Jalin Silaturahim dengan Kodim 07/02

 

DPD LDII Kab. Purbalingga melakukan audensi dan jalin silaturahim dengan Kodim 07/02 

Pengurus DPD LDII Kabupaten Purbalingga Mengadakan Audensi dan Jalin Silaturrahim dengan Kodim 07/02. Bertempat di Aula Kodim, telah berlangsung audiensi antara Pengurus LDII Kabupaten Purbalingga dengan Dandim 07/02 Purbalingga, jumat (11/12).

Pertemuan yang dihadiri langsung oleh Ketua DPD LDII Kabupaten Purbalingga, dr. H. Sutanto, M. Kes,  Dewan Penasehat (Wanhat) Santosa, S.Pd, dan Sekretaris DPD LDII Kabupaten Purbalingga H. Budi Ariyanto S.Kom, serta turut hadir Wakil DPW LDII Provinsi Jateng Dr H. Husen, M.Si, kegiatan audensi ini  bertujuan untuk menjalin silaturrahim dan hubungan yang harmonis antara LDII dengan jajaran TNI, dan mensinergikan program dari kedua belah pihak.

Dandim 07/02 Kabupaten Purbalingga, Letkol Inf. Decky zulhas, S.I.P. dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan membuka pintu selebar- lebarnya kepada LDII untuk bersinergi dalam program-program bersama TNI.

"Silakan direncanakan bagi  pengurus PC dan PAC untuk segera dikomunikasikan dengan Danramil se-Kabupaten Purbalingga, kami siap mendukung," ujar beliau sembari mendukung dan menyambut baik kegiatan tersebut..

Dr H. Husen, M.Si menyampaikan “warga LDII Kabupaten Purbalingga siap mengikuti Diklat Belanegara, akan kami gerakkan pemuda LDII di Kabupaten Purbalingga untuk mengikuti diklat tersebut.

Acara audiensi berjalan dengan lancar, akrab, dan penuh rasa kekeluargaan, dan kegiatan tersebut diakhiri dengan ramah tamah serta foto bersama sebagai bentuk keharmonisan antara pengurus LDII Kabupaten Purbalingga dengan Dandim 07/02.

Labels: kegiatan PC, organisasi

Thanks for reading DPD LDII Kab. Purbalingga Melakukan Audensi dan Jalin Silaturahim dengan Kodim 07/02. Please share...!

1 comments on DPD LDII Kab. Purbalingga Melakukan Audensi dan Jalin Silaturahim dengan Kodim 07/02

Back To Top