Advertisement

DPD LDII Kab. Purbalingga

PC LDII Bukateja Kabupaten Purbalingga Ikuti Sosialisasi Pencegahan Konflik Sosial

 



Purbalingga (14/03). Pimpinan Cabang (PC) Bukateja LDII Kabupaten Purbalingga mengikuti acara “Sosialisasi Pencegahan Konflik Sosial”. Acara ini digelar oleh Kecamatan Bukateja Kabupaten Purbalingga di Aula Balaidesa Bukateja pada Senin (14/03/2022).

Camat Bukateja, Sulistiyarno mengingatkan pentingnya pencegahan konflik sosial di Bukateja secara khusus dan Indonesia pada umumnya. “Dalam era modern saat ini warga kecamatan Bukateja diharapkan mampu menjaga sikap toleransi yang tinggi saling menjaga saling mengalah dalam hidup bermasyarakat di wilayah Bukateja dan sekitarnya,” jelas Sulistiyarno.

Sulistiyarno juga memberikan Apresiasi kepada Rochmat Pimpinan Cabang (PC) LDII Bukateja Kabupaten Purbalingga atas kehadirannya 15 menit sebelum acara sosialisasi dimulai.  

Ia berujar saat ini Purbalingga berada pada level 3 penyebaran Covid-19 juga mengingatkan kepada semua pihak terhadap pandemic covid-19 agar selalu melaksanakan protokol kesehatan dimanapun berada. 

Acara ‘Sosialisasi Pencegahan Konflik Sosial’ diisi oleh para pemateri lintas lembaga, antara lain: Kodim Purbalingga Letda Suryono dan Sadono dari Kesbangpol Purbalingga. 

Hadir dalam acara tersebut antara lain; Ormas Islam MWC Nahdatul Ulama, Muhammadiyah, PC LDII dan pengurus Gereja. Kemudian beberapa Ormas; Ansor, Pemuda Pancasila dan Karang Taruna. (Fajar)

Labels: kegiatan PC, ldii untuk bangsa, lintas agama, organisasi

Thanks for reading PC LDII Bukateja Kabupaten Purbalingga Ikuti Sosialisasi Pencegahan Konflik Sosial. Please share...!

2 comments on PC LDII Bukateja Kabupaten Purbalingga Ikuti Sosialisasi Pencegahan Konflik Sosial

Back To Top